Minggu, 03 Juli 2011

Tips Menemukan Wanita Yang Mau Di Ajak ML Tanpa Ada Status


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beberapa pria berpikir bahwa kebanyakan wanita menginginkan hubungan emosional yang dalam sebelum mereka berhubungan seks. Sementara benar bahwa kaum pria lebih bersedia untuk terlibat dalam seks tanpa ikatan, ada banyak sekali wanita di luar sana yang mencari seks di luar hubungan berkomitmen.
http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2011/02/129681795629737909.jpg
ilustrasi
Pada artikel ini kita akan mengeksplorasi cara terbaik untuk menemukan perempuan yang terbuka untuk seks tanpa ikatan :

Cara Pertama dan mungkin cara yang paling penting untuk menemukan wanita yang menginginkan seks adalah untuk mengungkapkan minat seksual Anda di awal. Beberapa pria mencoba berteman dengan seorang wanita di awal, kemudian menjadi kekasih. Ini adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba merayu seorang wanita.

Jika Anda menyembunyikan minat seksual dari seorang wanita,kebanyakan ia akan menempatkan Anda ke dalam kategori teman. Namun jika, Anda menunjukkan keinginan romantis Anda di awal ia akan secara alami melihat Anda sebagai seorang kekasih potensial.

Cara kedua untuk berhasil dalam mencari teman seks adalah menjadi sejujur mungkin dari awal. Katakan padanya bahwa sekarang Anda tidak siap untuk hubungan serius sebelum Anda berhubungan seks dengannya. Dengan cara ini dia dapat memutuskan apakah dia ingin melanjutkan tanpa ikatan.

Cara ketiga Jika Anda ingin menemukan perempuan untuk seks maka Anda harus gigih. Tentu saja Anda menyadari dari awal bahwa tidak setiap wanita akan menerima gagasan tentang seks tanpa ikatan. Beberapa akan sangat tersinggung.

Jangan biarkan hal ini menghentikan Anda karena ada banyaj wanita yang hanya menginginkan hubungan seksual tanpa berkomitmen. Jika Anda masih ragu, cukup lihat iklan kencan dan Anda akan tahu beberapa wanita mengatakan bahwa mereka hanya mencari teman.

Cara keempat adalah selalu ingat bahwa wanita ingin kenikmatan seksual seperti halnya Anda, dan perempuan ingin seks tanpa gangguan hubungan berkomitmen yang mendalam.

Kadang wanita hanya ingin menjaga kebebasan sementara pada saat yang sama menikmati ditemani seorang laki-laki yang mereka pilih. Bila Anda menyimpan fakta ini dalam pikiran, Anda tidak akan merasa cemas atau bersalah tentang mengejar seorang wanita hanya untuk seks.

Cara Kelima dan cara termudah menemukan perempuan yang sangat terbuka untuk seks tanpa ikatan adalah menggunakan situs kencan online dewasa. Situs ini memungkinkan seorang laki-laki dan terutama wanita untuk mengejar hasrat seksual mereka dalam cara yang bermartabat dan bijaksana. Apa yang terjadi online tetap online.

Ketika mengejar hubungan seksual di dunia off line Anda menjalankan risiko mengembangkan reputasi, terutama perempuan. Apapun kesenangan seksual anda, pasti akan ada orang dengan keinginan yang sama.

Jadi, walaupun tidak setiap wanita akan menerima undangan Anda untuk hubungan seksual biasa, ada banyak yang akan mau. Anda harus menunjukkan minat romantis Anda dari awal dan menjadi persisten. Juga, Anda akan merasa jauh lebih mudah menemukan teman seks dengan menggunakan kencan online.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...

aneh92 04 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/tips-menemukan-wanita-yang-mau-di-ajak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog