Sabtu, 02 Juli 2011

Foto Tak Senonoh Pejabat Subang Beredar di FB


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gambar syur itu digunakan oleh orang dengan nama akun "Prihatin Istri" sebagai foto profile di Facebook. Dari pantauan di FB, foto yang mirip dengan pejabat di DPRD itu telanjang dada dengan posisi kedua tangan menutupi kedua buah dadanya. Sementara pada bagian bawah mengenakan celana jeans.

Foto  Tak Senonoh Pejabat Subang Beredar di FB
Ilustrasi
Foto tak senonoh mirip salah seorang pejabat politik di Kabupaten Subang muncul di jejaring sosial, Facebook.


"Aku haus belaian pria" tulis Prihatin Istri dalam status pertama yang diposting sekitar pukul 04.00, Sabtu (2/7/2011) dini hari.

Belum diketahui jelas siapa yang ada di belakang pemilik akun itu. Namun, ia selalu mengenalkan diri sebagai AS yang menjabat sebagai pucuk pimpinan DPRD Subang. "Pantaskah aku jd ktua dprd subang?," tulisnya lagi dalam waktu yang tidak lama dari postingan pertama.

Rumor foto setengah telanjang itu sempat menjadi perbincangan masyarakat Subang. Hanya saja bukti fisik gambar itu belum tersebar luas.Foto itu secara terbatas sudah beredar dari handphone ke handphone.

Belum diketahui jelas kebenaran foto itu. Sejumlah kalangan menyesalkan penggunaan foto syur itu sebagai foto profil Facebook.

"Teu aseup heureuy eta mah penghinaan. Tidak termasuk canda itu penghinaan," kata Ketua Partai Hanura Subang Muhamad Iriana.

Sementara Ketua Dewan Kesenian Subang Wawan Renggo yang mendapat salam perkenalan pada wall Facebok miliknya, mengingatkan aksi yang dilakukan "Prihatin Istri" itu termasuk pencemaran.

"Ngaku2 pake nama orang lain. Jangan begitu, itu namanya pencemaran nama baik," kata Wawan menjawab postingan Prihatin Istri yang mengklaim dirinya "nmaku atin ketua dprd subang..."

aneh92 02 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/foto-tak-senonoh-pejabat-subang-beredar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog